Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Photobucket


Selasa, 12 Mei 2009
PROFESSIONAL SECRETARY
Gimana ya menguasai perkerjaan soerang sekretaris ? yang ngerti manajemen perkantoran, etika dan prilaku soerang sekretaris biar keliatan cantik luar dalam and keliatan smart or pintar gitu lho... Nah kamu harus ambil jurusan professional Secretary ini dech, supaya keinginan kamu untuk jadi seorang Public Relation, Presenter, Director or Manager Assistant, Asisten Eksekutif, Front Office Staff dan Sekretaris Eksekutif bisa kamu raih..


COMPUTER INFORMATION MANAGEMENT

Pernah nggak terpikir olehmu cuma dengan mengetik sebuah nama pada komputer maka kamu bisa menampilkan semua informasi yang berkenaan dengan sipemilik nama
tersebut bahkan termasuk fotonya dilaya
r komputer kamu ? pilihan karir dibidang bisnis software, programmer database, pengendali pusat data, IT Staff sepertinya sedang menunggu
kamu tuh.


ENGLISH FOR BUSINESS



Rasanya pengen banget deh ngomong bahasa inggris kaya kerja di perusahaank orang BULE !? atau pengen punya kesempatan untuk be asing dimana Bahasa Inggris adalah sebuah keharusan ? dengan metode Think in English, kamu bakal bisa jadi penterjemah, Interpreter, Publich speaker. English Instructor atau Public Relation atau berniat meneruskan belajar ke Singapore or Malaysia, bagusnya kamu ambil jurusan English for Business ini karena belajarnya 100% in English.


WEBSITE PROGRAM
MER

Kamu pernah dengar nggak yang namanya E-Business, Web Business atau bisnis via Internet, bagaimana sih ngerancang fitur-fitur internet tersebut, seperti databasenya, animasi video, atau video clip di internet serta iklan di internet !? nah untuk memiliki keahlian di dunia Maya tersebut kamu harus memilih jurusan Web Programmer, and kamu bisa memilih karir di bidang IT, Elektronic Data Processing, Programer database, web designer, staff pengajar komputer.


BUSINESS ACCOUNTING


Pengin bisa ngitung uang yang jumlahnya jutaan sampai
dengan trilyunan di sebuah perusahaan baik itu jenis
perusahaan jasa atau dagang dan industri, nggak peduli
skala perusahaan kecil sampai level corporate,
atau kamu
pengen jadi auditor keuangan, staff pembukua
n, staff
administrasi, kasir, atau barangkali pengin jadi instruktur
akuntansi dan semua pekerjaan yang berhubungan dengan
keuangan ??... pasti pengin dong, nah inilah jurusan yang
tepat buat kamu. BUSINESS ACCOUNTING


COMPUTER ENGINEERING



Mau merakit komputer sendiri ? termasuk memperbaiki (service) atau pengen tau gimana caranya merawat komputer (maintenance) atau barangkali merancang Lokal Area Network (LAN) dll. Dengan kemampuan seperti tersebut kamu bakal bisa punya bisnis komputer sendiri deh, seperti jasa service komputer, maintenace, teknisi komputer, operator komputer, bahkan supplier komputer.



0 komentar:

About Me

Foto Saya
LIM KOMPUTER
Lihat profil lengkapku

Pengikut